Rabu, 25 Mei 2011

Tentang keluargaku

Dua lelaki itu,
mereka dengan keserhanaannya dalam melewati rentetan kehidupan
mereka kini telah berada pada dunia mereka masing- masing
aku ada karena merekapun ada

Dua wanita itu,
begitu jelita parasnya
mereka telah tumbuh dan mengenal dunia
aku ada karena merekapun ada

Dia wanita,
wanita yang tercipta untuk ku
wanita yang selalu ada tak hanya di hati, namun ia ada selalu menemani raga
Dia tegar,
dia mampu bertahan dan berdiri tegar dengan segala badai yang ingin menggoyahkannya
Dia mampu menciptakan dunia atas segala keterbatasannya
Namun yang ku tahu hanya, dia SEMPURNA
Dialah ibu ..

Dia yang tampan, dia yang gagah
dia yang wibawa..
Yang ku tahu, dia adalah pahlawanku
dia selalu indah di mataku..
Walau kini aku hanya bisa merasakan tanpa bisa ku melihat
Dia pergi sebelum ku mengenal dunia
Dia lelaki terhebat yang pernah ku temui
Aku ada karena dia ada..
Aku bangga ia milikku..
Dia ada di sana, di syurga yang terindah ..

Aku wanita,
wanita biasa dengan segala keterbatasannya
Aku tak memiliki paras yang jelita,
tak juga memiliki hati yang sempurna
Tapi yang ku miliki,
keluarga bahagia..
Karena mereka,
karena ayah.. karena ibu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar