Senin, 16 Mei 2011

Congratulation to my old Senior High School, SMAN 7 Kediri.

 السلام عليكم

Congrats untuk adek- adek ku kelas 12 SMAN 7 Kediri yang baru menerima pengumuman kelulusan. Alhamdulillah untuk kesekian kalinya SMAN 7 Kediri LULUS 100%, mulai dari angkatan 2008 sampai angkatan 2011.
Danem tertinggi bidang IPS sekota Kediri juga diraih pada angkatan saya (2010). Semoga dengan adanya berita kelulusan ini SMAN 7 menjadi lebih baik dalam segala bidang. Khususnya dalam bidang akademik maupun non akademik.
Begitu juga dengan kualitas tenaga pengajar di SMAN 7 Kediri semoga menjadi lebih baik dan mampu membimbing siswanya untuk lebih baik dan mampu bersaing dengan SMA favorit lain di kota Kediri maupun di luar kota Kediri. 
Amien ya Robbal alamien ..

Tetap semangat untuk adek- adek ku yang masih berjuang meraih mimpinya..
Mulailah dari MIMPI, dan kejarlah mimpi itu :)
 
Sukses utk Pak Halimi sebagai Kepala Sekolah baru, utk Ibu Iswinarni, wali kelas sepanjang masa ku :) Bu Halimah, Miss Ruly, Miss Tina, Pak Tri, Pak Sam yang sempat menyampaikan pesan utk seseorang yang tak mungkin ku temui lagi, Pak Nursokhib dan Pak Fuad yang suaranya sungguh masya Allah :) dan utk pahlawan- pahlawanku lain di tempat terindahku, SMAN 7 Kediri :)

Wassalamualaikum WR WB ..


-dewi wungkus antasari-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar